Obat Penambah Berat Badan Terbaru

Menambah berat badan bisa lebih mudah tapi bisa jadi lebih susah dari kedengarannya. Semuanya tergantung dari kita senidiri, riwayat masa lalu, keluarga, pola makan sehari-hari, aktivitas, bahkan gen di dalam tubuh kita. Untuk mengganti kurangnya zat gizi yang kita makan pada masa lalu, kita perlu menambah pasokan material buat menambah berat badan.

Obat Penambah Berat Badan Terbaru

Ada beberapa diet yang dapat menambah berat badan :

1. Diet tinggi kalori tinggi protein
Proses pertumbuhan kita membutuhkan energi dan protein yang cukup. Prinsipnya adalah memberikan bahan ekstra yang diperlukan tubuh untuk terus tumbuh dan agar berat badan kita ikut bertambah. Protein yang dikonsumsi bisa mencapai 2-2,5 gram tiap kg berat badan.

2. Memilih susu terbaik
Beberapa jenis susu untuk melangsingkan dan ada juga yang dijual untuk membentuk otot. Meskipun begitu, ada juga yang dijual untuk membentuk otot. Meskipun begitu, ada juga beberapa susu yang memnag dijual untuk umum. Karena menambah berat badan artiny menambah massa otot juga lemak, pilihlah susu yang mendukung keduanya. Untuk menambah berat badan disarankan unutk memilih susu yang tinggi protein dan lemak. Sebaiknya cari susu yang cukup tinggi kalsiumnya agar kebutuhan kalsium kita dapat tercukupi.

3. telur
telur adalah sumber protein yang mudah dicerna oleh tubuh karena memiliki nilai biologis tinggi. Itulah mengapas banyak binaraga gemar mengkonsumsi telur. Telur dapat dengan mudah diubah menjadi protein otot yang bakal mengisi ruang antara tulang dan kulit.

4. Tetap makan sayur dan buah
Serta menjadi lebih penting apalagi karena makanan yang ada dalam diet tinggi kalori ini cenderung tinggi lemak dan protein hewani. Dengan cukup makan sayur dan buah, kebutuhan sera kita akan tercukupi.

5. Menambah Kalori
Kalori dalam tubuh dipercaya akan bisa meningkatkan berat badan. Hal ini diketahui dengan riset yang cukup lama dari McKinley Health Center. Jenis makanan yang memiliki kandungan kalori adalah; kacangan, keju, roti gandum, puding cokelat, es krim, mentega dan kue basah.

6. Makanan Sehat
Jika ingin berat badan bertambah, tidak harus makan dengan porsi yang lebih besar. Anda cukup memakan buah-buahan seperti apel, sayuran dan susu yang memiliki kandungan lemak yang lebih besar.

7. Cemilan
Pilihlah cemilan yang baik dan bisa meningkatkan berat badan. Misalnya saja; yogurt dan pai. Waktu yang tepat untuk ngemil adalah saat anda akan tidur malam. Karena metabolisme tubuh menurun saat tidur.

8. Makanan Kaya Nutrisi
Beberapa manakan yang kaya akan nutrisi adalah roti, sereal, pasta buah, sayuran dan kacang.